Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI PEMERINTAHAN (RAKORPEM) KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP, M.M laksanakan Rapat Koordinasi Pemerintahan (RAKORPEM) di Aula Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur. Jum'at (28/01/2022)

Dalam arahan dan bimbingannya Camat Kota Kisaran Timur mengajak bersama untuk wujudkan visi dan misi Bapak Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Bapak Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kisaran Kota, Danramil 06/Kisaran diwakili Babinsa, Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, UPT Pendapatan Kec. Kota Kisaran Timur, Korwil KB, Ka. Puskesmas Mutiara dan PLT Ka. Puskesmas Gambir Baru, Ketua TP. PKK Kec. Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kec. Kota Kisaran Timur, Ketua TP. PKK Kelurahan Se-Kec. Kota Kisaran Timur, Para Kasi/Kasubabbag Kec. Kota Kisaran Timur dan hadirin lainnya.



Pada Rakorpem ini dibahas beberapa hal, yaitu:

1. Kepada Lurah dalam penyusunan Dasawisma agar disampaikan hasilnya.

2. Disiplin PNS

3. Bapak/Ibu Lurah wajib membuat SK Layak Anak

4. Kepada Lurah agar memberikan data Anak umur 6-11 Tahun yang belum divaksin

5. Kepada Lurah dan Kasi PMK setelah MTQ selesai kita akan membuat pembersihan lingkungan dan pemberitahuan dengan door to door untuk menghindari penyakit malaria




Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !