Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR PIMPIN APEL GABUNGAN BERSAMA ASN/NON ASN DAN PARA KEPALA LINGKUNGAN SE-KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin Apel Gabungan Bersama ASN/Non ASN dan Para Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur di Halaman Kantor Camat Kota Kisaran Timur. Senin (21/03/2022)

Dalam arahannya Camat Kota Kisaran Timur menyampaikan terkait percepatan pencapaian vaksinasi serta mengajak untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi dengan mensosialisasikan sekaligus menghimbau masyarakat sekitar untuk mengikuti Vaksinasi.

Selanjutnya beliau mengingatkan kepada para Lurah juga harus menyiapkan data terkait tentang hasil pelaksanaan vaksinasi di masing-masing Kelurahan melalui para Kepala Lingkungan di masing-masing Kelurahan.

Dalam kesempatan ini juga Camat menyampaikan tentang pelaksanaan Gotong Royong Massal Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur pada bulan ini yang dilaksanakan di Kelurahan Karang Anyer sebagai tuan rumah serta tentang Kelurahan Mutiara pada tahun ini dipersiapkan untuk berkompetisi dalam perlombaan Kantor Lurah terbaik di tingkat nasional, maka dari itu dibutuhkan masukan serta dukungan dari Bapak dan Ibu yang berhadir agar tujuan kita bersama untuk menjadikan Kantor Lurah Mutiara juara Kantor Lurah Terbaik di Tingkat Nasional.

Kemudian beliau juga menegaskan kepada para peserta Apel Gabungan, terkait program Bantuan Sosial saya menegaskan kepada Bapak dan Ibu yang hadir untuk memberikan kepada Masyarakat yang tepat sasaran serta dalam pengurusan Administrasi di Kantor Lurah yang ada di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur dalam pelayanannya jangan sampai mempersulit Masyarakat dalam pengurusan berkas.

Menutup arahannya Camat Kota Kisaran Timur juga mengajak kepada hadirin untuk mendukung Visi dan Misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M.Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir Sekretaris Kec. Kota Kisaran Timur, para Kasubag/Kasi Kec. Kota Kisaran Kisaran, Ka.UPT/Korwil Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Mutiara, Lurah Siumbut-umbut, Lurah Gambir Baru, Lurah Karang Anyer, Lurah Kisaran Timur, Lurah Kisaran Naga, Lurah Sentang, Lurah Kedai Ledang, Lurah Teladan, ASN Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Pegawai Honor Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Para Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.















Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !