Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR MEMBUKA KEGIATAN PERKEMAHAN PRAMUKA YAYASAN PENDIDIKAN QUR'AN SENTANG

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M membuka Kegiatan Perkemahan Pramuka Yayasan Pendidikan Qur'an Sentang di Lapangan Futsal Yayasan Pendidikan Qur'an Kelurahan Sentang. Jum'at (17/06/2022)

Perkemahan dimulai dari hari Jum'at s/d Sabtu (17 s/d 18 Juni 2022) yang berada di lokasi Yayasan Pendidikan Qur'an Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur.
Camat Kota Kisaran Timur dalam amanatnya mengatakan, Spirit jiwa kepramukaan harus terus dijaga dan diwariskan kepada generasi bangsa berikutnya.
Dilanjutkannya bahwa spirit kepramukaan yang harus diwariskan terhadap anggota Pramuka berikutnya adalah pertama spirit juang atau jihad, kedua spirit kebersamaan atau kekompakan, ketiga spirit kedisplinan dalam hidup dan terakhir spirit ikhlas dalam bekerja, sabar dalam menghadapi tantangan serta peduli dengan sesama.
Menutup amanatnya ia mengajak hadirin untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter
Tampak hadir Kepala Yayasan Pendidikan Qur'an (YPQ) Sentang, Pengurus Kwarcab Pramuka Asahan, Dewan Guru YPQ Sentang dan Para Peserta Perkemahan.












Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !