Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR UPAH-UPAH JEMA'AH HAJI YANG ADA DI WILAYAH KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M bersama Forkopimcam, Sekretaris Kec. Kota Kisaran Timur, Ketua T.P PKK Kec. Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur melakukan upah-upah kepada 46 orang Masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur yang akan berangkat Haji pada tahun ini di Aula Kecamatan Kota Kisaran Timur. Kamis (16/06/2022)

Camat Kota Kisaran Timur dalam arahan dan bimbingannya, berpesan dan berharap agar meluruskan niat bapak ibu dalam melaksanakan ibadah haji. Niatkan bahwa ibadah haji ini hanya untuk Allah semata, bukan untuk meningkatkan status sosial di tengah-tengah masyarakat, tingkatkan kualitas nilai ibadah haji bapak Ibu ketika berada di Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Wukuf di Arafah, melempar Jumrah di Mina dan seterusnya, laksanakanlah semua dengan khusyuk, pahami makna dan hakikatnya sebagaimana yang telah diajarkan dalam manasik haji.
Selanjutnya pelihara dan jaga kesehatan fisik serta memelihara sikap dan perilaku agar dapat menjadi teladan bagi saudara-saudara kita dari daerah atau negara lain.
Menutup bimbingan arahannya beliau berharap dan berdoa agar Bapak Ibu dapat membawa pulang predikat haji yang mabrur.
Di kesempatan ini para jema'ah Calon Haji diberikan tausiah agama oleh Al ustadz H. Raja Dedi Hermansyah berpesan agar memanfaatkan ibadah haji ini dengan sebaik-baiknya, sehingga para jama’ah dapat menjadi Haji yang mabrur.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KUA Kec. Kota Kisaran Timur (mewakili), Para Kasi Kec. Kota Kisaran Timur dan hadirin lainnya.
















Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !