Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR MEMBUKA MUSYAWARAH DEWAN PIMPINAN CABANG LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ( DPD LPM) KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M membuka Musyawarah Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC LPM) Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur. Selasa (19/07/2022)

Ramadanur selaku Ketua DPD LPM Kabupaten Asahan menyampaikan, apsresiasi serta terima kasih kepada Bapak Camat Kota Kisaran Timur atas dukungannya pada kegiatan hari ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Camat Kota Kisaran Timur dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan, Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Musyawarah DPC LPM Kecamatan Kota Kisaran Timur semoga musyawarah ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga dapat memberikan keputusan yang terbaik dari permusyawaratan ini.

Selanjutnya ia siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan DPC LPM Kecamatan Kota Kisaran Timur maka dari itu saya harapkan untuk dapat terus berkordinasi dengan kami Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Mengakhiri arahan dan bimbingannya, Camat mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Pada kesempatan yang sama Camat Kota Kisaran Timur membuka secara resmi Musyawarah Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan masyarakat (DPC LPM) Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD LPM Kabupaten Asahan beserta jajaran, Kepala KUA Kecamatan Kota Kisaran Timur, Danramil 06/Ks (mewakili), Kapolsek Kota Kisaran (mewakili), Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Perwakilan pengurus LPM Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Tamu undangan lainnya.













Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !