Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR HADIRI PENILAIAN KELURAHAN TERBAIK TINGKAT PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2022

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi Ketua T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful hadiri Penilaian Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 di Medan. Rabu (03/08/2022)

Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan mewakili Kabupaten Asahan dalam Pelaksanaan Penilaian Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.
Lurah Selawan Zulkifli Panjaitan, S.Ag.,M.AP dan Ketua T.P PKK Kelurahan Selawan Ny. Nurainun Zulkifli Panjaitan serta Ketua LPM Kelurahan Selawan Suratmin menyampaikan ekspose nya di hadapan para Tim Penilai Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 yang berisi tentang keunggulan yang dimiliki oleh Kelurahan Selawan.
Ditempat yang sama Camat Kota Kisaran Timur mengatakan sangat berbahagia dan bangga Kelurahan Selawan dapat mengikuti kegiatan ini sehingga kelak Kelurahan Selawan dapat menjadi Kelurahan yang lebih baik utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Oleh karena itu, berbagai persiapan-persiapan telah kami upayakan. Semuanya ini dilakukan karena masyarakat di Kelurahan ini sangat antusias dan memiliki keinginan yang begitu besar, untuk mewujudkan Kelurahan Selawan ini menjadi Kelurahan terbaik yang dapat diandalkan dalam hal memberikan pelayanan di bidang kemasyarakatan, pemerintahan dan pembangunan,” ujarnya.
Mengakhiri sambutannya, Camat mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Tim Penilai Kelurahan Terbaik Provinsi Sumatera Utara, Kabag Pemerintahan Setdakab Asahan beserta jajaran dan hadirin lainnya.






Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !