Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR MEMBUKA ACARA REMBUK STUNTING KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR TAHUN 2022

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi Ketua T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful membuka Acara Rembuk Stunting Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2022 di Aula Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur. Selasa (09/08/2022)

Dalam sambutannya Camat Kota Kisaran Timur mengatakan bahwa permsalahan stunting sudah menjadi permasalahan nasional maka kita harus melakukan pencegahan stunting dengan mensosialisasikan tentang stunting terhadap masyarakat serta melakukan pemantauan terhadap perkembangan permasalahan stunting di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur.

“Pada saat ini lokus permasalahan stunting di wilayah kecamatan Kota Kisaran Timur terletak di Kelurahan Kedai Ledang namun pada Tahun 2023 nantinya akan ada 7 Kelurahan yang akan menjadi lokus permasalahan stunting di Wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur,” ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Camat berharap kepada para Tenaga Kesehatan dari masing-masing Puskesmas dan hadirin lainnya untuk dapat berkomitmen bekerja sama dalam mengatasi permasalahan stunting di Wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur serta mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Pada kesempatan yang sama Camat Kota Kisaran Timur membuka Kegiatan Rembuk Stunting Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2022.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 06/KS (mewakili), Kapolsek Kisaran Kota (mewakili), Kepala KUA Kec. Kota Kisaran Timur, Kasi PMK Kec. Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kec. Kota Kisaran Timur, Korwil Bangga Kencana Kec. Kota Kisaran Timur, Tenaga Kesehatan dari masing-masing Puskesmas dan hadirin lainnya.














Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !