Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR SAMBUT KUNJUNGAN ROMBONGAN T.P PKK KABUPATEN ASAHAN DALAM RANGKA PEMBINAAN TIM PENGGERAK PKK KELURAHAN/DESA

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi Ketua T.P PKK Kec. Kota Kisaran Timur Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful sambut kunjungan Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur. Jum'at (26/08/2022)

Tim PKK Kabupaten Asahan melaksanakan Kegiatan Pembinaan Administrasi Tim Penggerak PKK Kelurahan/Desa pada Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan.

Camat Kota Kisaran Timur dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan dan ucapan terimakasih pada rombongan yang mau berhadir untuk berbagi ilmu kepada ibu-ibu PKK yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Sei Dadap.

"Semoga nanti pembinaan ini dapat dipahami dan dapat dimengerti karena ini salah satu upaya untuk menertibkan administrasi pkk di wilayah desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi." Ucapnya.

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Ditempat yang sama Ketua T.P PKK Kabupaten Asahan diwakili Ny. Hj. Derlina Jhon Hardi selaku Wakil Ketua T.P PKK Kabupaten Asahan menyampaikan bahwa administrasi dari dulu buku administrasinya tetap sama namun ada perubahan-perubahan pada isinya dan administrasi ini merupakan hal inti dalam PKK.

"Makanya kami merasa perlu mengulang kembali serta mengingatkan untuk tetap menulis kegiatan yang telah dilaksanakan di dalam buku administrasi PKK." Sambungnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Rombongan T.P PKK Kabupaten Asahan, Camat Sei Dadap beserta Ketua T.P PKK Kecamatan Sei Dadap, Pengurus T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur serta Pengurus T.P PKK Kelurahan, Pengurus T.P PKK Kecamatan Sei Dadap serta Pengurus T.P PKK Desa dan hadirin lainnya.















Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !