Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

RAPAT COFFEE MORNING KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR

Camat Kota Kisaran Timur diwakili Sekretaris Kecamatan Sumarmo,SE pimpin rapat Coffee Morning Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur. Selasa (20/09//2022) 

Sekretaris Kecamatan dalam arahannya menyampaikan :

1. Permintaan Data kematian dari KPU (Verifikasi data warga yang telah meninggal dunia , masih ada Kelurahan yang belum mengirimkan sampai hari ini.

2. Arahan Bapak Camat pada apel gabungan tanggal 12 September 2022 bahwa PBB sudah hampir jatuh tempo di harapkan agar setiap kelurahan untuk lebih meningkatkan pengutipan di lapangan.

3. Terealisasi sampai tanggal 2 September 2022 sebanyak 62,19 %.

4. Masing –masing Kelurahan harus mengirimkan foto copy (Kartu Keluarga) KK yang memiliki Balita, karena masih sedikitnya kehadiran balita yang di imunisasi di setiap posyandu. 

5. Untuk Kelurahan Gambir Baru masih 50%, diharapkan kader dapat menghimbau dan mengajak masyarakat yang memiliki balita agar datang ke posyandu.

6. Kepada setiap kelurahan agar mengirimkan laporan penyaluran bantuan subsidi BBM kepada warga. Juga menyampaikan rincian berapa jumlah yang diterima, berapa yang disalurkan dan berapa sisanya.

7. 7. Kepada kelurahan agar mengirimkan laporan covid-19 setiap harinya

Dalam rapat coffe morning ini tampak hadir Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ka.UPTD/Korwil Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubag/Staff Kecamatan Kota Kisaran Timur dan hadirin lainnya. 








Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !