Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR MENUTUP MTQ DAN FSQ TINGKAT KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR TAHUN 2024

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP, M.M didampingi Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Yayasan Pendidikan Qur'an (YPQ) Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur. Kamis (07/03/2024)

Camat Kota Kisaran Timur mengatakan kepada para peserta yang meraih peringkat peserta terbaik dalam MTQ dan FSQ ini, saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan dimasa mendatang. Untuk para peserta dalam mengikuti kegiatan ini tidak hanya mengejar kemenangan, akan tetapi lebih kepada upaya memupuk motivasi dan keinginan yang kuat untuk menguasai ilmu-ilmu keagamaan yang berkaitan dengan Al-Qur’an, baik melalui jalur pendidikan formal maupun informal.

Mengingatkan kita kembali bahwa para pemenang belum tentu menjadi perwakilan untuk mengikuti di tingkat selanjutnya maka nantinya akan dilakukan pembinaan, pembekalan ataupun training center terhadap semua peserta yang akan mewakili Kecamatan Kota Kisaran Timur pada tingkat selanjutnya.

Mengakhiri arahannya Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Lurah Sentang dan jajaran sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini dan kepada dewan hakim, panitia pelaksana serta masyarakat yang berperan serta dalam mensukseskan MTQ dan FSQ ini. Semoga partisipasi semua pihak dalam mendukung dan mesukseskan MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2024 ini menjadi amal soleh yang diridhai Allah SWT.

Saya mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Diakhir kegiatan Ketua Dewan Hakim MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2024 didampingi Ketua MUI Kec. Kota Kisaran Timur dan Ketua LASQI Kec. Kota Kisaran Timur membacakan hasil keputusan Dewan Hakim MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2024 dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang.

Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2024: Juara I Umum diraih oleh Kelurahan Selawan. 

Tampak hadir pada acara ini mewakili Kapolsek Kisaran Kota, mewakili Danramil 06/KS, Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua MUI Kec. Kota Kisaran Timur, Kepala KUA Kec. Kota Kisaran Timur, Ketua IMTAQ Kec.Kota Kisaran Timur, Ketua LPTQ Kec. Kota Kisaran Timur, Ketua LASQI Kec. Kota Kisaran Timur, Dewan Hakim, Ketua T.P PKK Kec. Kota Kisaran Timur, Lurah dan Ketua T.P PKK Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, para Kafilah dan tamu undangan lainnya.




















Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !