Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

RAPAT ANTISIPASI MARAKNYA AKSI GENG MOTOR DI KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S. AP, MM laksanakan Rapat bersama Kasat Reskrim Polres Asahan Bapak AKP. Rianto, SH,.M.A.P, Kapolsek Kota Kisaran dalam rangka Mengantisipasi Maraknya Aksi Geng Motor di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur. Senin (18/03/2024)



Dalam arahannya, Kasat Reskrim Polres Asahan mengatakan bahwa pada bulan Ramadhan ini sering terjadi tawuran antar geng motor yang beranggotakan kebanyakan para remaja.

Beliau mengajak kepada kita semua untuk bergandengan tangan dalam mengatasi permalasahan Kamtibmas ini agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan untuk kita bersama.

Selanjutnya Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta rapat karena dengan menghadiri pertemuan ini merupakan wujud dari salah satu cara kita untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya permasalahan geng motor ini terkhusus diwilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Camat menghimbau untuk tetap melakukan kegiatan pos kamling di masing-masing Kelurahan dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi dalam melaksanakan kegiatan pos kamling.

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Tampak hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Bhabinkamtibmas, Lurah Se-Kec. Kota Kisaran Timur, Kasi Pemtrantibum Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.










Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !