Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

GOTONG ROYONG "MASBERLIAN" KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR BULAN MEI 2024

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP, M.M pimpin pelaksanaan Kegiatan Gotong Royong Massal "MASBERLIAN" (Masyarakat Bersih Lingkungan) di  Jalan Labu Lingkungan III dan Lingkungan IV Kelurahan Siumbut Baru. Jum'at (31/05/2024)

Kegiatan gotong royong massal ini merupakan inovasi Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dilaksanakan setiap bulan pada minggu keempat dengan lokasi yang berpindah-pindah dari setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Timur. 

Kegiatan ini sebagai pedoman agar masyarakat selalu peduli dengan lingkungan disekitar tempat tinggalnya untuk menjaga kebersihan lingkungan

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Babhinkamtibmas, Babinsa, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur beserta jajarannya, Kasi PMK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Pegawai Kecamatan Kota Kisaran Timur, LPM, Kepling dan hadirin lainnya.




















Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !