Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR DIDAMPINGI KETUA T.P PKK KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR MENERIMA KUNJUNGAN KETUA T.P PKK KABUPATEN ASAHAN DI LOKASI KEBAKARAN KELURAHAN SELAWAN

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi Ketua T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful menerima Kunjungan Ketua T.P PKK Kabupaten Asahan beserta rombongan di Lokasi Kebakaran Jl. Marah Rusli Gg. Dam Lk. V Kelurahan Selawan Kec. Kota Kisaran Timur. Selasa (26/04/2022)

Ketua T.P PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi memberikan bantuan berupa paket sembako, pakaian, mukena, hijab, pakaian dalam dan kain sholat kepada 7 Kepala Keluarga (KK) yang terkena musibah kebakaran di Posko Penampungan.
Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya disaat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban mengucapkan turut prihatin atas musibah yang telah menimpa saudara-saudara kita. Jadikan musibah ini menjadi teguran dan cobaan dari Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepadanya.
Selanjutnya beliau mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian TP. PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi para korban

Camat Kota Kisaran Timur juga menerima bantuan sembako melalui Karang Taruna Kabupaten Asahan dan Karang Taruna Kecamatan Kota Kisaran Timur bantuan yang di himpun dari beberapa Karang Taruna Kecamatan di Asahan yang melaksanakan Penggalangan donasi peduli bencana kebakaran
Di kesempatan yang sama Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP, M.M mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan TP. PKK Kabupaten Asahan, Dharma Wanita Kabupaten Asahan, Karang Taruna Kabupaten Asahan dan Karang Taruna Kecamatan Kota Kisaran Timur kepada masyarakat kami yang terkena musibah.
Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat kami yang sedang ditimpa musibah kebakaran.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPBD Kabupaten Asahan, Lurah Selawan dan hadirin lainnya.















Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !