Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR HADIRI KEGIATAN PERLOMBAAN TERTIB ADMINITRASI PKK TINGKAT KABUPATEN ASAHAN

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP, M.M, hadiri Kegiatan Perlombaan Tertib Adminitrasi Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Kabupaten Asahan di Aula Kantor Lurah Mutiara. Senin (25/04/2022)

Dalam sambutannya Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan Selamat datang kepada rombongan Tim Monitoring Perlombaan Tertib Adminitrasi PKK Tingkat Kabupaten Asahan di Kantor Lurah Mutiara, Tim PKK Kelurahan Mutiara merupakan perwakilan dari Kecamatan Kota Kisaran Timur.
Selanjutnya beliau mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini sangat memberikan manfaat yang luar biasa guna untuk memperbaiki sistem admintrasi yang ada di tubuh PKK itu sendiri.
Dalam kesempatan yang sama Ketua T.P PKK Kelurahan Mutiara menyampaikan Expose Adminitrasi T.P PKK Kelurahan Mutiara.
Arahan sekaligus Penilaian disampaikan oleh mewakili T.P PKK Kabupaten Asahan yang kemudian dilanjutkan dengan pengecekan Kantor sekaligus perlengkapan dari Tim Penggerak PKK Kelurahan Mutiara.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Rombongan Tim Monitoring PKK Kabupaten Asahan, Lurah Mutiara, Kasubag Umum Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi PMK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Pengurus T.P PKK Kelurahan Mutiara dan hadirin lainnya.
















Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !