Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR HADIRI PENYERAHAN BANTUAN BERAS KEPADA 1000 KAUM DHUAFA OLEH BUPATI ASAHAN

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M hadiri Penyerahan Bantuan Beras Kepada 1000 Kaum Dhuafa Oleh Bapak Bupati Asahan H. Surya, Bsc di GOR Serbaguna Asahan. Senin (25/04/2022)

Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M membawa berkah bagi 1000 orang kaum dhuafa yang berada di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat 500 orang dan Kecamatan Kota Kisaran Timur 500 orang, masing-masing mendapat 10 kg beras.
Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis mengatakan bahwa Bulan Ramadhan selalu mendatangkan berbagai keistimewaan dan keindahan, salah satunya semangat kita untuk bersilaturrahmi dan berbagi kepada Masyarakat khususnya Masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dilaksanakan pada hari ini.
Lebih lanjut Bupati menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbagi dan perduli terhadap sesama, karena pada dasarnya antara Pemkab Asahan dan Masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan , oleh karena itu diperlukan adanya peningkatan rasa memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi di tengah Masyarakat.
Sementara itu Ustadz Achmad Kosim Marpaung, S.Ag, MSi dalam Tausiah singkatnya menyampaikan untuk memanfaatkan Bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan Ketaqwaan dan Keimanan kepada Allah SWT.
Dalam kesempatan ini Camat Kota Kisaran Timur juga menyerahkan Bantuan kepada beberapa penerima.
Hadir dalam Acara Bupati Asahan diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Ketua Imtaq H. Achmad Kosim Marpaung, S.Ag, MSi DanLanal TB/AS (Mewakili), Kajari Asahan (Mewakili) OPD, Camat Kota Kisaran Barat dan hadirin lainnya.








Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !