Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR HADIRI ACARA PENANDATANGANAN DAN DEKLARASI KOMITMEN PENYELENGGARAAN KECAMATAN RAMAH PEREMPUAN DAN LAYAK ANAK

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP, M.M., didampingi Ka. T.P. PKK Kecamatan hadiri acara Penandatanganan dan Deklarasi Komitmen Penyelenggaraan Kecamatan Ramah Perempuan dan Layak Anak di Aula Kecamatan Kota Kisaran Timur. Selasa (27/09/2022)

Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, kita harus mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan yang berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan responsif gender bertujuan mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender sehingga pembangunan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan laki-laki dan perempuan serta anak-anak. Pemerintah Kabupaten Asahan juga berkomitmen untuk menyelenggarakan Kabupaten Asahan Ramah Perempuan dan Layak Anak sampai pada Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan Desa di Kabupaten Asahan.

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir dalam acara ini Kapolsek Kisaran Kota (diwakili), Danramil 06/KS (diwakili), Ka. UPTD/Korwil Kec. Kota Kisaran Timur, Ka. KUA Kec. Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubbag Kec. Kota Kisaran Timur, Dharma wanita Kec. Kota Kisaran Timur, Pendamping PKH dan hadirin lainnya.














Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !