Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR PIMPIN RAKORPEM KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR BULAN SEPTEMBER TAHUN 2022

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP, M.M., pimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan (RAKORPEM) Kecamatan Kota Kisaran Timur Bulan September Tahun 2022 di Aula Kecamatan Kota Kisaran Timur. Selasa (27/09/2022)

Rapat Koordinasi Pemerintahan (RAKORPEM) ini rutin dilakukan setiap Bulannya. Dalam Rapat ini Camat Kota Kisaran Timur menyampaikan beberapa hal yaitu:

1. Terkait Permasalahan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), kepada rekan-rekan Lurah agar membuat Pos Kamling perlingkungan dan susunan jadwal petugasnya dalam waktu 1 bulan ini

2. Permasalahan pencapaian target realisasi pendapatan Pajak Bumi Bangunan (PBB), mengingat batas akhir pembayaran PBB pada tanggal 31 September 2022, kepada rekan-rekan lurah untuk terus meningkatkan capaian PBB di masing-masing Kelurahannya masing-masing

3. Permasalahan Infrastruktur di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur

4. Terkait permasalahan stunting saya minta kepada rekan-rekan Lurah agar membentuk Tim Pendamping Keluarga yang terdiri dari kader PKK, Kader Posyandu, Bian Desa dan satu orang Pegawai Kelurahan sebagai pengelola data pada aplikasi.

5. Kepada rekan - rekan Lurah agar menghimbau masyarakatnya menaikkan bendera merah putih setengah tiang pada tanggal 30 September 2022

Terakhir ia juga mengajak kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolsek Kisaran Kota (diwakili), Danramil 06/KS (diwakili), Ka. KUA Kec. Kota Kisaran Timur, Ka. Puskesmas, Ka. UPTD/Korwil Kec. Kota Kisaran Timur, Ketua T.P PKK Kecamatan, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubag Kec. Kota Kisaran Timur, Pendamping PKH dan hadirin lainnya.










Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !