Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR HADIRI KEGIATAN EVALUASI TIM PENDAMPING KELUARGA PENCEGAHAN STUNTING DI KECAMATAN KOTA KISARAN TIMUR

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M hadiri kegiatan Evaluasi Tim Pendamping Keluarga (TPK) untuk Pencegahan Stunting Wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kecamatan Kota Kisaran Timur. Senin (26/09/2022)
 
Korwil KB Kecamatan, menjelaskan tugas TPK ini diharapkan dapat terus melakukan pendampingan bagi calon pengantin, ibu hamil, pasca salin, ibu menyusui dan remaja agar dapat mencegah terjadinya stunting pada generasi berikutnya.
 
Camat Kota Kisaran Timur mengatakan dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan rekomendasi pada tim percepatan penurunan stunting tingkat kecamatan dan kelurahan guna penanganan yang tepat untuk kasus stunting di Kecamatan Kota Kisaran Timur. Kami berharap kepada Tim yang bertugas dapat mengkoordinasikan, mensinergikan dan mengevaluasi penyelenggaraan percepatan penurunan stunting untuk lebih ditingkatkan lagi.
 
Beliau juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
 
Tampak hadir juga Ketua T.P PKK Kecamatan, Kasi PMK Kecamatan dan hadirin lainnya. 
 
 



 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !