Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR HADIRI SOSIALISASI P4GN

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M hadiri Sosialisasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di Aula Kecamatan Kota Kisaran Timur. Rabu (09/11/2022)

Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, kegiatan Sosialisasi P4GN ini dilakukan berdasarkan Surat Bapak sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Nomor: 300/6009/XI/2022 yang diselenggarakan oleh BNN Kab. Asahan.

Diharapkan melalui kegiatan ini jumlah pengguna Narkotika di Kecamatan Kota Kisaran Timur dapat berkurang dan permasalahan Narkotika ini dapat segera terselesaikan agar tidak lebih banyak lagi penerus bangsa yang terjerumus obat-obat terlarang.

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua untuk bekerja sama mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir Ketua Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubbag/Staff Kecamatan Kota Kisaran Timur dan hadirin lainnya.









Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !