Emailkisarantimur@asahankab.go.id
Support

CAMAT KOTA KISARAN TIMUR GELAR ACARA BUKA PUASA BERSAMA TIM SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH KABUPATEN ASAHAN TAHUN 2024

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S. AP, MM menggelar acara Buka Puasa Bersama Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan di Aula Terbuka Kantor Camat Kota Kisaran Timur. Selasa (19/03/2024)



Kegiatan buka puasa ini diikuti oleh Rombongan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan yang nantinya akan melakukan kegiatan safari ramadhan di masjid/musholla yang ada di 12 kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Sebelum beranjak kelokasi safari ramadhan di kelurahan, para tim mengikuti buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah di kantor camat kota kisaran timur setelah itu bergerak menuju lokasi masing-masing yang terbagi dalam 12 kelurahan yang ada di kecamatan kota kisaran timur ini.

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Tampak hadir dalam acara ini Rombongan Tim Safari Ramadhan Pememerintah Kabupaten Asahan untuk wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur, Pegawai Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan hadirin lainnya.






 




Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !